Weja – PERUBAHAN ATURAN POWER UNIT, WOLFF PERINGATKAN ‘RGO303 SUDAH BERLAYAR’

Weja – Produsen mesin Resep 1 sudah mengingatkan‘ kapal sudah melaut’, RGO303 LIVE CHAT membuat pergantian pada peraturan bagian energi buat 2026.

FIA membenarkan kalau konsep ketentuan teknis buat F1 2026 butuh disempurnakan buat membuat mobil jadi lebih kilat. Salah satu mungkin yang timbul buat menolong merupakan dengan melengkapi mesin.

Selaku bagian dari usaha buat mengamankan penjatahan 50- 50 antara input energi dari ICE serta tenaga listrik, pemisahan gerakan materi bakar sudah diberlakukan. Jadi, salah satu metode gampang buat menciptakan lebih banyak daya serta kurangi ketergantungan pada tenaga baterai merupakan dengan tingkatkan batas ini.

Berdialog di Grand Prix Kanada, ketua single- seater FIA, Nikolas Tombazis, menganjurkan supaya para pabrikan terbuka buat melaksanakan perubahan.

” Bila terdapat sebagian pergantian yang dibutuhkan, aku lumayan percaya produsen Power Bagian hendak menolong serta bekerja sama,” tuturnya.

Di dasar determinasi peraturan bagian energi F1 2026, pergantian apa juga menginginkan sokongan bundar dari para pabrikan yang sudah berkomitmen buat masuk.

Apalagi saat sebelum saran- saran pergantian potensial dipikirkan dengan cara sungguh- sungguh, sebagian produsen mobil sudah menarangkan kalau tidak terdapat ruang buat bermanuver sebab profesi sudah maju pada mesin 2026.

Prinsipal Mercedes, Toto Wolff, berkata,” Di bagian power bagian, kapal sudah melaut. Terdapat regu yang merasa terabaikan di balik, serta terdapat regu lain yang hendak merasakannya, serta OEM, kalau mereka sudah melaksanakan profesi dengan bagus. Itu merupakan perihal yang lazim terjalin dalam pergulatan regulasi.

” Aku rasa di bagian sasis terdapat sebagian pergantian yang bisa jadi butuh kita jalani. Tetapi, di bagian mesin, prosesnya telah sangat maju.”

Atasan Alpine, Bruno Famin, membenarkan kalau hendak susah buat melaksanakan pergantian saat ini, sebab para pabrikan sudah melakukan power bagian terkini sepanjang sebagian tahun.

” Kita wajib berjaga- jaga sebab di bagian sasis, nyaris tidak terdapat yang dilakukan- karena tidak terdapat regulasi,” ucapnya.” Tetapi di bagian PU, kita telah bertugas sepanjang 2 tahun.”

Prinsipal Red Bull, Christian Horner, yang skuadnya hendak dibantu oleh mesin sendiri dari 2026, merasa sedang terdapat durasi buat melaksanakan pergantian yang berarti- tetapi mengetahui perlawanan Mercedes.

” Senantiasa terdapat yang tidak mau berganti,” ucapnya.” Tetapi, itu terkait pada FIA. Semacam yang aku tuturkan, tidak terdapat tutur telanjur.

” Mereka mempunyai seluruh wawasan serta imitasi. Kamu wajib memandang apa yang terbaik buat LINK RGO303 pada kesimpulannya serta apa yang hendak menciptakan pacuan terbaik. Jadi, percayalah pada mereka serta FOM buat membuat ketetapan yang pas. Apakah itu dibutuhkan ataupun tidak, mereka mempunyai seluruh wawasan buat memahaminya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *