Weja – SUPERPOLE RACE WSBK RGO303: RAZGATLIOGLU PECAH REKOR, BAUTISTA CRASH

Weja – Toprak Razgatlioglu memetik kemenangan kedua di akhir minggu WSBK Misano, Pekan( RGO303 LIVE CHAT). Pembalap BMW itu melenggang ke pucuk podium Superpole Race kala Alvaro Bautista hadapi musibah.

Razgatlioglu memanjangkan kelebihan dalam klasemen sedangkan berkah performa ciamik. Si pemenang bertahan WSBK cuma finis P17 serta kembali dengan tangan hampa. Nicolo Bulega( Ducati) serta Alex Lowes( Kawasaki) memenuhi 3 besar.

Rookie WSBK dari Aruba. it Ducati merambah belengkokan awal selaku atasan tetapi tidak sanggup menjaga letaknya. Razgatlioglu maju di depan Alex Lowes. Bulega beradu dengan pembalap Kawasaki dikala balik ke jalan, kehabisan kapak kanannya serta turun ke posisi ketiga lebih bagus dari kawan seregunya di Ducati, Alvaro Bautista.

Saat sebelum Curvone, pembalap Italia mendahului Lowes kemudian Razgatlioglu buat mengutip posisi terdahulu. Sial dirasakan Sam Lowes( Marc- VDS Ducati) yang crash sehabis maju sebagian km. Tidak berapa lama, Gardner kontak dengan Garrett Gerloff( Bonovo- BMW) di Belengkokan 10.

Bulega serta Razgatlioglu menggapai memo durasi tercepat 1: 32. Alex Lowes berupaya keras menjaga letaknya di depan Alvaro Bautista. Di lap keempat, pemenang WSBK 2021 balik mengetuai serta mengecap rekor lap terkini berkah 1: 32, 776.

Pada lap 6, kesempatan Bautista yang jatuh. Beliau kehabisan kontrol atas motor Ducati pabrikannya di belengkokan 10. Setang kanannya bengkok. Rider Spanyol meneruskan pacuan, namun terletak di luar 20 besar. Pemulihannya selesai di P17 alhasil wajib mengawali Race 2 dari baris keempat.

Razgatlioglu mengkonsolidasikan keunggulannya serta mengatur jarak lebih dari satu detik dari Bulega. Lowes di posisi ketiga pula menempuh pacuan yang sedikit kendala. Tidak terdapat pergantian di posisi 3 besar pada lap- lap terakhir.

Bekas pembalap Pata Yamaha mengamankan kemenangan kelimanya masa ini serta membagikan kegagalan lain untuk Ducati di pacuan kandang.

” Aku amat suka sebab ini merupakan kemenangan kedua di akhir minggu ini. Saat ini sedang terdapat satu pacuan lagi, tetapi itu merupakan pacuan yang susah,” tuturnya, sembari memandang ke depan buat pacuan penting kedua di petang hari.

” Kita sudah tingkatkan motor serta aku merasa sedikit lebih bagus. Kecepatannya pula amat kokoh. Aku amat menikmati dini pacuan. Dapat kasih pada regu aku sebab kita sudah membuat tahap besar dengan motornya. Aku merasa amat bagus dengan motornya.”

Bulega melindungi martabat Ducati, namun wajib membenarkan kegagalan.” Tidak kurang baik,” pendapat pembalap Italia itu.” Bila aku terletak di posisi 3 besar, aku amat suka dengan hasilnya.”

” Toprak amat kilat. Kita wajib membenarkan keausan ban, sebab aku tidak mempunyai perasaan yang bagus dengan ban sisa. Kita mempunyai kecekatan serta sedang wajib bertugas buat akhir pacuan.”

Lowes mencapai hasil yang bagus dengan menaiki posisi ketiga.” Aku merasa bagus,” tutur pembalap asal Inggris itu.” Pacuan yang pendek ini membolehkan aku buat lebih banyak melanda dengan ban depan. Pada pacuan jauh, aku wajib sedikit lebih berjaga- jaga, tetapi bisa jadi aku hendak lebih dekat dengan mereka di petang hari.

” Aku menikmati terletak di mari di podium. Kenyataan kalau kita tidak jauh di balik para atasan klasemen amat baik untuk kita sebab ini bukan jalan terkuat kita. Aku berhura- hura, aku yakin diri serta aku tidak adem menanti petang esok.”

Pembalap lokal Andrea Locatelli jadi delegasi Yamaha terbaik di posisi keempat. Ini berarti terdapat 4 pabrikan yang terwakili di posisi 4 besar: BMW, Ducati, Kawasaki serta Yamaha. Andrea Iannone( GoEleven- Ducati) memenuhi posisi 5 besar serta jadi pembalap bebas terbaik.

Axel Bassani( Kawasaki), Iker Lecuona( Honda), Jonathan Rea( Yamaha) serta Danilo Petrucci( Barni- Ducati) masuk alam nilai. Sehabis musibah akut, Sabtu, Rea sukses bangun balik serta berjuang buat naik dari posisi P15 ke posisi 8 besar. Oleh sebab itu, pemenang bumi WSBK 6 kali itu berkuasa mulai Race 2 dari baris ketiga.

Dominique Aegerter( GRT- Yamaha) kembali dengan tangan hampa berakhir di posisi kesepuluh.

Tidak hanya itu, Michael Rinaldi( Motocorsa- Ducati), Michael van der Mark( BMW), Xavi Vierge( RGO303 RTP), serta Scott Redding( Bonovo- BMW) pula kandas mencapai nilai. Philipp Oettl( GMT94- Yamaha) finis di antrean ke- 19, cuma terabaikan dari pembalap lain, Bradley Ray( Motoxracing- Yamaha).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *