Weja – SPONSOR SIAPKAN RP575 MILIAR UNTUK PERTAHANKAN RGO303 DI F1 2025

Weja – Patron Zhou Guanyu diprediksi menawarkan 30- 35 juta dolar RGO303 LIVE CHAT( sekira Rp493, 6- 575, 9 miliyar) supaya beliau senantiasa bertahan di Resep 1.

Patron Zhou Guanyu diprediksi menawarkan 30- 35 juta dolar AS( sekira Rp493, 6- 575, 9 miliyar) supaya beliau senantiasa bertahan di Resep 1.

Pembalap Tiongkok itu kesusahan melampaui garis finis di atas tingkatan ke- 11. Beliau juga jadi salah satu dari 3 orang yang belum memetik satu nilai juga masa 2024, bersama kawan seregunya di Stake F1 Team Kick Sauber, Valtteri Bottas, serta Logan Sargeant.

Satu bangku skuad asal Swiss, yang hendak bernama Audi, itu hendak diisi Nico Hulkenberg. Mungkin beliau hendak berekanan lagi dengan Bottas, yang memandang alternatif perpanjangan kontrak.

Tim- tim lain telah mulai menata formasinya. Haas dihubungkan dengan Zhou Guanyu. Tetapi, skuad Amerika Sindikat itu informasinya berancang- ancang menyewa Oliver Bearman serta Esteban Ocon pada 2025. Status pembalap Alpine belum tentu.

Yuki Tsunoda kandas advertensi ke Red Bull sebab pendamping Max Verstappen serta Sergio Perez. Walaupun sedemikian itu, pembalap Jepang itu senantiasa dipertahankan RB. Mungkin beliau hendak ditandemkan dengan Daniel Ricciardo ataupun Liam Lawson.

Di bagian lain, sudah diklaim kalau Zhou membutuhkan bangku Haas serta sudah menawarkan pemasukan patron yang penting buat itu.

Bagi informasi Auto Motor und Gerak badan itu, patron pembalap 25 tahun itu telah mempersiapkan paket dengan angka antara 30- 35 juta dolar AS. Mereka berupaya menggoda Haas.

Sebagian durasi kemudian, di F1 GP Kanada, Zhou berpendapat mengenai era depannya.“ Aku duga bangku( Sauber) yang lain sedang ada, jadi sedang terdapat alternatif bertahan. Dengan Alpine, aku senantiasa memiliki ikatan bagus di era kemudian sebab mereka menolong kita membuka kesempatan saat sebelum ke Resep 1,” tuturnya.

“ Aku berlega hati gabung Sauber atas kesempatannya. Saat ini, aku terbuka dengan tim- tim lain ataupun terbuka buat dialog mengenai era depan. Tidak terdapat yang dikonfirmasi, tetapi aku merasa sepatutnya terdapat tempat buat aku di grid ini era depan, tetapi belum ketahui ke mana.”

Beliau menerangkan tidak ingin jadi persediaan, mau jadi pemeran penting.“ Aku tidak ingin jadi persediaan, aku tidak ingin prei satu tahun. Di Resep 1, kala pergi satu masa, susah buat balik,” LIVE CHAT RGO303 meneruskan.

“ Sebab Kamu tidak pacuan, di tingkat besar serta tiap tahun, mobil berganti serta Kamu butuh menyesuaikan diri serta menguasai suatu yang berlainan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *