Weja – BMW MERESPONS POLEMIK YANG DIPICU AGEN RGO303

Weja – BMW merespons klaim Bergembira Sofuaglu yang berkata kalau RGO303 RTP mau meninggalkan World Superbike( WSBK) buat MotoGP pada akhir 2024.

Bumi balap motor lagi mencermati dengan saksama paddock World Superbike serta wujud pemimpinnya, Toprak Razgatlioglu, paling utama sehabis statment yang terbuat oleh manajernya, pemenang 5 kali World Supersport( WSSP) Bergembira Sofuoglu.

Mantan pembalap ini membuat sirine bersuara pada Jumat( 21 atau 6 atau 2024), kala berkata pada Speedweek kalau beliau sudah berikan ketahui BMW mengenai kemauan kliennya buat naik ke MotoGP. Ini maksudnya hendak meninggalkan regu asal Jerman itu pada akhir masa ini.

Perihal itu terbebas dari kenyataan kalau beliau mempunyai kontrak dengan regu asal Munich itu buat masa ini serta masa depan. Terbebas dari konsep BMW sendiri buat masuk ke MotoGP di dasar peraturan teknis terkini yang hendak mulai legal pada 2027.

” Kita mempunyai kontrak 2 tahun dengan BMW, tetapi aku sudah berikan ketahui mereka kalau kita mau meninggalkan World Superbike pada akhir tahun ini serta alih ke MotoGP. Aku sudah menarangkan pada mereka kalau ini merupakan kemauan Toprak,” ucap Sofuoglu.

“ Tujuan kita dengan BMW merupakan memenangkan titel sepanjang 2 masa ini, namun seluruhnya telah berjalan dengan amat bagus, performa Toprak luar lazim. Ia mau memakai momen ini dalam hidupnya buat membuat pergantian. Seperti itu yang aku tuturkan pada BMW. Tetapi, kita sedang belum ketahui benar gimana esoknya, kita wajib menggapai perjanjian.”

Sehabis statment ini diterbitkan, BMW juga beranjak. Industri asal Jerman itu mengeluarkan statment yang menarangkan kalau mereka amat suka dengan penampilan pembalap belia kelahiran Antalya itu. Mengenang kalau Toprak mempunyai 2 tahun kontrak, alhasil menutup pintu buat mungkin pergi serta menerangkan balik kalau mereka tidak hendak jadi bagian dari apa yang mereka ucap selaku” pemikiran”.

” Kita suka dengan keberhasilan yang dicapai Toprak bersama kita di World Superbike. Kita mempunyai kontrak buat masa ini serta masa depan, serta kita tidak hendak ikut serta dalam pemikiran lebih lanjut,” begitu statment pendek yang dikeluarkan BMW pada Jumat petang.

Sedang wajib diamati tahap apa yang hendak didapat dari mari, serta apa arti Bergembira Sofuoglu di balik kata- katanya, namun nyata kalau permasalahan ini hendak beresonansi di LIVE CHAT RGO303, yang hendak mengalami GP Assen serta Sachsenring dalam sebagian pekan kelak, serta WSBK, yang hendak balik dengan putaran Donington Park pada akhir minggu 12- 14 Juli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *