Weja – ESPARGARO BERUSAHA BISA TURUN DI RGO303 JERMAN

Weja – Sehabis terdesak bolos dari pacuan di RGO303 SLOT LOGIN Belanda sehabis hadapi patah tulang tangan kanan dampak musibah pada Sprint Race, Aleix Espargaro hendak bertolak ke Jerman buat berupaya balik membalap.

Dalam salah satu akhir minggu terburuk menurutnya belum lama ini, pembalap pensiunan Aprilia itu crash di lap terakhir Sprint Race Asenn dikala berkelahi dengan Fabio Di Giannantonio buat memperebutkan posisi kelima. Musibah itu, di salah satu titik tercepat di La Catedral, buatnya terlempar di kerikil trap.

Uji radiologi yang dicoba kepada kakak beradik asal Granollers( Barcelona) ini membuktikan terdapatnya patah tulang metakarpal kelima di tangan kanannya. Kemunduran ini cuma memperparah situasi raga pembalap# 41, yang pada Jumat pula hadapi musibah akut di akhir tahap bimbingan yang buatnya retire.

Pada Sabtu, sebagian jam sehabis dibawa ke pusat kedokteran buat memperoleh pemeliharaan, Espargaro nyaris tidak bisa mengutip sebotol air sebab rasa sakit yang luar lazim di tangannya.

Aprilia memublikasikan pembatalan diri Espargaro pada dini Warm Up. Pada awal mulanya, terdapat asumsi kalau pembalap Spanyol itu hendak bolos di Grand Prix Jerman di Sachsenring akhir minggu ini.

Tetapi, regu Noale mengkonfirmasi pada Rabu pagi kalau Espargaro bernazar buat naik ke atas motornya, ataupun paling tidak berupaya buat melaksanakannya. Saat sebelum itu, beliau wajib menempuh pengecekan kedokteran di sirkuit pada Kamis, kala regu kedokteran Kompetisi Bumi wajib membagikan permisi.

” Aku sedang merasa tidak lezat tubuh dengan tangan aku. Ini merupakan luka yang kompleks sebab pengaruhi tangan yang menggenggam gas. Pergerakan aku menurun serta itu amat menyakitkan,” ucap Espargaró dalam statment yang dikirim oleh pabrikan yang berpangkalan di Noale itu.

” Tetapi, aku mau menjajalnya. Aku hendak meneruskan pengobatan sampai Kamis, jadi aku hendak datang di Sachsenring di saat- saat terakhir buat berupaya menjajaki bimbingan leluasa awal.”

Menjelang pemberhentian kesembilan dalam penanggalan, RGO303 LOGIN terletak di antrean kesembilan dalam klasemen, terabaikan 36 nilai dari kawan seregunya Maverick Viñales serta 118 nilai dari pemuncak klasemen Jorge Martin.

Menjelang Grand Prix Catalunya, ia memublikasikan kalau ia hendak menggantungkan helmnya di Valencia, sedangkan Honda meresmikan keikutsertaannya selaku pembalap pengetes pada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *