Weja – Pesan Kapten RGO303 Indonesia Jelang Lawan Timor Leste di Piala AFF U-19

Weja – Kapten Timnas Indonesia U- 19 Dony Tri Pamungkas berkata timnya memerlukan kegiatan keras buat menaklukkan Timor Leste di Piala AFF U- 19 2024.

Timnas Indonesia U- 19 hendak mengalami Timor Leste pada perlombaan terakhir Tim A Piala AFF U- 19 2024.

Perlombaan RGO303 LINK ALTERNATIF Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF U- 19 hendak diselenggarakan di Stadion Gairah Bung Tomo, Surabaya, pada Selasa( 23 atau 7) malam jam 19. 30 Wib.

Menghadap mengalami Timor Leste, kapten Timnas Indonesia U- 19 Dony Tri Pamungkas mengungkao situasi seluruh pemeran amat bagus.

” Perencanaan dari seluruh pemeran amat bagus kita telah menyiapkan,” cakap Dony diambil dari Instagram Timnas Indonesia, Senin( 22 atau 7).

Dony pula berkata Timnas Indonesia U- 19 berniat buat meregang kemenangan atas Timor Leste untuk lulus ke semifinal Piala AFF U- 19 2024.

” Buat sasaran betul pastinya kita dapat memenangkan perlombaan tetapi dengan itu kita butuh upaya, kegiatan keras, serta buat seluruh pemeran membagikan yang terbaik,” tutur Dony.

Sedangkan itu, manager Timnas Indonesia U- 19 Ahmad Zaki Iskandar berambisi para pemeran dapat menghasilkan keahlian terbaik buat mengalami Timor Leste.

” Kita dapat menghasilkan keahlian kita. Mudah- mudahan seluruh mensupport serta pula yang sangat berarti kamu serta regu ini keras,” tutur Ahmad Zaki.

Terdapat 3 skrip Timnas Indonesia U- 19 lulus ke semifinal Piala AFF U- 19. Awal, Indonesia cuma menginginkan satu nilai bonus buat membenarkan lulus ke semifinal Piala AFF U- 19. Bonus satu nilai hendak membuat Indonesia membereskan 7 nilai serta tidak sanggup dikejar para rivalnya.

Kedua, Iqbal Gwijangge dkk berhasil atas Timor Leste di peperangan terakhir. Hasil ini akan membenarkan Indonesia lulus ke semifinal dengan angka sempurna.

Ketiga, Indonesia senantiasa mempunyai RGO303 LINK VIRAL kans lulus ke semifinal sekalipun takluk dari Timor Leste di peperangan pamungkas. Sadapan 6 nilai jadi modal berarti Indonesia jadi pemuncak klasemen runner up terbaik serta lulus ke semifinal Piala AFF U- 19 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *