Weja – RACE 2 WSBK LGO4D: RAZGATLIOGLU BORONG POIN PENUH

Weja – Toprak Razgatlioglu sapu bersih nilai penuh dari WSBK Italia, di Misano, Pekan( LGO4D ONLINE). Beliau balik mempermalukan delegasi tuan rumah dalam Race 2.

Penentuan ban sedang serupa dengan pacuan Sabtu. Di balik, seluruh pembalap memilah kompon SCX. Toprak Razgatlioglu balik memilah ban depan SC2. Pembalap maksimum yang lain memakai ban depan SC1.

Dengan mulai yang afdal, Nicolo Bulega melesat ke posisi terdahulu. Kebalikannya, Razgatlioglu justru mundur ke posisi kelima. Michael Ruben Rinaldi( Motocorsa- Ducati) melorot ke posisi balik sehabis terguling di Belengkokan 4.

Pembalap Turki itu dengan kilat berjuang buat balik ke posisi terdahulu. Dikala beliau mengutip ganti posisi kedua, Bulega sudah membuat kelebihan 1, 4 detik. Alvaro Bautista pula membuktikan mulai yang kokoh serta berjuang buat naik dari baris keempat ke posisi 4 besar.

Juara WSBK 2021 itu terabaikan 1, 3 detik di balik Ducati no 11 sehabis 4 lap. Alex Lowes menjaga posisi ketiga, tetapi menemukan titik berat dari Bautista.

Untuk Dominique Aegerter( GRT- Yamaha), pacuan selesai premature sehabis 5 lap. Pembalap Swiss itu pensiun tereleminasi dengan kehancuran, serupa semacam pada Race 1. Yamaha R1 kepunyaannya berkebul pada Sabtu.

Perihal seragam terjalin pada Michael van der Mark( BMW) yang pergi di sepertiga awal. Pembalap asal Belanda itu bawa motornya balik ke pit. Razgatlioglu merupakan salah satunya pembalap BMW yang terletak di posisi 10 besar.

Pembalap yang ditangani Bergembira Sofuoglu itu tingkatkan kecekatan sehabis sepertiga dari jarak pacuan serta menyusul Bulega. Pada lap kedelapan, beliau mengutip ganti posisi terdahulu di Belengkokan 8. Siasat pembalap asal Turki itu sukses. Sehabis sebagian belengkokan, Bulega kehabisan kontak dengan BMW bernomor 54.

Dalam sebagian putaran, Razgatlioglu melibas Bulega serta mencapai kemenangan keenamnya masa ini dengan kelebihan lebih dari 5 detik. Pemenang World Supersport 2023 itu wajib puas di posisi kedua. Perampasan tempat ketiga berjalan asyik.

Bautista sukses melampaui Lowes di lap 12 buat meregang posisi ketiga. Tidak lama setelah itu, pemenang bertahan itu hadapi momen menyeramkan di Belengkokan 4 dikala cakra depan kehabisan cengkaman serta Bautista sukses menjauhi jatuh dengan menahan lututnya.

” Saat sebelum pacuan aku berkata kalau sasaran aku merupakan mencapai 3 kemenangan dalam satu akhir minggu. Saat ini aku sudah mencapainya,” tutur Razgatlioglu dengan bahagia.” Dapat kasih pada regu aku sebab mereka sudah tingkatkan motor buat hari ini.”

” Aku merasa lebih tenang di atas motor serta aku amat menikmati pacuan terakhir ini. Sebab cuaca panas, tidak gampang untuk siapa juga, seluruh orang lebih banyak meluncur. Tetapi, aku melaksanakannya dengan amat bagus. Ini merupakan kegiatan regu, sebab aku tidak berhasil seorang diri. 3 kemenangan ini cumalah titik dini.”

Bulega sekali lagi tidak mempunyai balasan buat Razgatlioglu serta finis di posisi kedua.” Aku amat suka. Aku senantiasa terletak di podium akhir minggu ini,” tutur rookie WSBK 2024 itu.

” Kita kokoh, tetapi Toprak amat kilat. Tujuannya merupakan buat senantiasa naik podium. Aku suka. Dapat kasih buat seluruh penggemar di Misano.”

Bautista memberhentikan akhir minggu di Misano dengan menaiki posisi ketiga pada pacuan hari Pekan.

” Untungnya, aku melaksanakan mulai dengan bagus. Aku mempunyai garis yang baik di 2 belengkokan awal serta memperoleh sebagian posisi. Setelah itu, aku maju dengan kecekatan aku,” ucap si pemenang bertahan.

” Kita belum menggapai penampilan maksimal. Kita wajib membuat keyakinan diri serta membenarkan set- up. Pasti saja aku mau berhasil di mari di depan para penggemar Ducati, tetapi itu susah. Toprak terletak di tingkat yang luar lazim selama akhir minggu, hampir tidak terharu. Kita sudah melaksanakan yang terbaik.”

Posisi keempat dicapai oleh Alex Lowes, yang bawa Kawasaki ke 4 besar. Andrea Locatelli jadi pembalap Yamaha terbaik di antrean kelima. Danilo Petrucci( Barni- Ducati) berjuang keras buat menuntaskan pacuan walaupun merasa kesakitan serta finis P6. Axel Bassani( Kawasaki), Remy Gardner( GRT- Yamaha), Iker Lecuona( Honda) serta Jonathan Rea( Yamaha) memenuhi 10 besar.

Andrea Iannone( GoEleven- Ducati) tidak sanggup melewati posisi 11. Scott Redding( LGO4D LIVE CHAT) finis di P12. Sam Lowes( Marc- VDS- Ducati), Tito Diskon( Puccetti- Kawasaki) serta Philipp Oettl( GMT94- Yamaha) menghuni posisi terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *