Weja – F1| TRANSMISI KEDUA LGO4D MEMBUAT PARA KONSTRUKTOR TAKUT

Weja – FIA mengharuskan produsen buat menaruh MGU- K di dalam sasis untuk alibi keamanan. Generator hendak mempunyai output daya listrik sebesar 350 kW( 3 kali lebih besar dari dikala ini serta hendak sanggup berkeliling sampai 60. 000 RTP LGO4D), yang wajib dipasangkan ke mesin termal berkah transmisi terkini. Ini merupakan bagian yang amat rahasia.

Sepanjang ini belum banyak yang dibahas, namun poin ini amat menarik. Bagian energi 2026 hendak mempunyai fitur terkini yang berarti. Buat alibi keamanan, MGU- K tidak lagi bisa ditempatkan di bagian kanan mesin endotermik, namun wajib ditempatkan di dalam dudukan sasis.

Sebabnya? Amat simpel: motor listrik bertugas pada tekanan besar, alhasil wajib diisolasi buat menjauhi mungkin kebocoran arus.

Dibanding dengan output 120 kW dikala ini, MGU- K hendak mempunyai output listrik 350 kW, ialah nyaris 3 kali bekuk dari yang lazim dipakai. Generator terkini ini hendak mempunyai berat minimal 16 kilogram serta sangat banyak hendak bisa berjalan pada kecekatan 60. 000 rpm. Sedangkan, pemecahan dikala ini tidak bisa melampaui 50. 000 rpm, cuma menciptakan 163 hp.

Dikala Ferrari memakai sistem cakra gigi planetary yang kompleks pada 066 atau 12 buat menyandingkan poros engkol ke MGU- K. Buat 2026, sistem transmisi yang didesain spesial hendak dibutuhkan sebab 6 silinder hendak berkeliling tidak lebih dari 11 ribu rpm dikala mengubah gigi.

Ini hendak jadi salah satu permasalahan teknis berarti dalam pencarian keandalan: kelihatannya para dalang mesin menciptakan pemecahan yang amat berlainan sebab kekalahan dyno kerap terjalin pada langkah eksperimental.

Para konstruktor pula bertugas buat memastikan di mana wajib menaruh transmisi, yang hendak mempunyai kopling sendiri: girboks yang belum sempat terjalin lebih dahulu ini bisa dipasang di sisi MGU- K, di jelukan sasis. Setelah itu, bagian energi hendak hadapi kenaikan berat 4kg, ataupun hendak ditempatkan di dekat kolam mesin 6 silinder.

Dalam perihal ini, hendak jadi ICE dengan berat minimal 130 kilogram yang wajib ditambahkan 4 kilogram dari sistem calo. Terdapat pula mungkin ketiga: bila transmisi terletak di tengah, 4 kilogram hendak didistribusikan setengahnya pada MGU- K serta setengahnya lagi pada 6 silinder.

Bila pabrikan hendak mencari posisi terbaik buat membuat bagian energi lebih berdaya guna( pembagi torsi pula hendak menginginkan sistem penyejuk!), kreator sasis hendak memandang seberapa besar perpindahan transmisi hendak mempengaruhi penyaluran berat, mengganti permasalahan motorik asli jadi permasalahan yang pula hendak mempengaruhi fitur keras mobil.

Tiap pergantian dalam peraturan bisa berakibat besar pada aturan posisi mobil dengan satu bangku di era depan. Imitasi yang dicoba regu pada bentuk yang dipresentasikan oleh FIA di Kanada mengatakan ketidakmampuan mobil- mobil gesit buat menggapai ambang batasan kemampuan yang cocok buat F1, membuktikan kalau penyaluran energi dikala ini( 50 persen dari mesin endotermik serta 50 persen dari hibrida) wajib direvisi untuk kenaikan materi bakar buat menghindari LGO4D ONLINE kehilangan baterai pada waktu- waktu khusus.

Apalagi kemauan buat merevisi bobot aerodinamis( ide FIA mau memandang penurunan downforce sebesar 30 persen, yang kelihatannya tidak realistis) bisa berakibat pada arti aerodinamis serta mekanis dari single- seaters 2026, bisa jadi mempersoalkan sebagian alas cetak biru yang sudah diprakarsai oleh para konstruktor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *