Weja – PRO PADA PEMBALAP, POL ESPARGARO TAK SUKA LIHAT LGO4D SABUN DUCATI

Weja – Metode Ducati menanggulangi penentuan pembalap buat posisi kedua di regu LGO4D INFO tidak bisa diperoleh oleh Angket Espargaro.

Ducati kesimpulannya memastikan pembalap buat MotoGP 2025. Marc Marquez hendak berduet dengan pemenang bumi bertahan Francesco Bagnaia, yang sudah memaraf perpanjangan kontrak saat sebelum dini masa.

Tetapi, penentuan Marquez didahului oleh suatu opera sabun. Pembalap berumur 30 tahun asal Cervera ini bersaing dengan Jorge Martin buat memperebutkan posisi di regu pabrikan. Pabrikan Borgo Panigale nampak labil dengan keputusannya.

Saat sebelum GP Italia, regu sedang mengunggulkan rider Pramac. Tetapi pada Pekan di Mugello, Ducati kesimpulannya memilah pemenang MotoGP 6 kali.

Metode Ducati menanggulangi permasalahan ini tidak digemari oleh pembalap pengetes KTM, Angket Espargaro.

” Dengan cara individu, aku serupa sekali tidak senang dengan segmen Ducati di Mugello terpaut penentuan pembalap,” tutur pembalap Spanyol itu dalam siniar Por Orejas dari Motorsport. com versi Spanyol.

” Aku terletak di pihak para rider serta aku ketahui keresahan yang mereka natural. Ini pula legal buat pembalap yang diseleksi. Seluruh titik berat, seluruh omong kosong di alat. Serta salah satunya yang hadapi perihal ini merupakan pembalap yang wajib mengemudikan motor serta maju dengan kecekatan 360 km per jam.

“ Perihal ini bisa mempengaruhi ketetapan yang beliau untuk sebab beliau nyata mempertimbangkan era depan waktu pendek cakap. Sangat lama 6 bulan ke depan. Aku pikir tidak terdapat manfaatnya Ducati menunda ketetapan itu sedemikian itu lama, sebab pembalap mereka amat baik serta mereka tidak layak memperoleh ini.”

Dengan begitu, Ducati hendak mengawali masa MotoGP 2025 dengan Bagnaia serta Marquez. Sedangkan itu, Martin pula sudah menciptakan tempat bersembunyi di MotoGP.

Pembalap Pramac dikala ini tidak hendak lagi mengemudikan Ducati pada 2025, namun hendak membalap buat regu pabrikan Aprilia. Kawan setim Bagnaia dikala ini, Enea Bastianini, pula sudah menciptakan tempat terkini buat tahun depan.

Pembalap Italia itu hendak berasosiasi dengan KTM Tech3, di mana beliau hendak berasosiasi dengan regu Maverick Viñales. Beliau terkini saja alih dari Aprilia, jadi sedang belum nyata siapa kawan setim Martín esoknya.

Sedang terdapat ciri pertanyaan di balik personel regu klien Ducati. Bagaimanapun, dikenal kalau RTP SLOT LGO4D hendak mengemudikan motor terkini Desmosedici GP, namun sedang belum nyata di regu mana beliau hendak berasosiasi. Pramac dikala ini mempunyai motor pabrikan itu, namun Yamaha mau bertugas serupa dengan skuad Paolo Campinoti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *