Weja – RACE LGO4D JERMAN: ALDEGUER AKHIRI PACEKLIK SEJAK JEREZ

Weja – Fermín Aldeguer berjuang buat mendesakkan ritmenya serta kesimpulannya berhasil di RTP LGO4D Jerman, di Sachsenring, Pekan( 7 atau 7 atau 2024). Berhasil pertamanya di Moto2 semenjak Jerez. Ia memotong nilai dari Sergio García, yang finis antrean ke- 7.

Tidak terdapat metode yang lebih bagus buat memperingati San Fermin, tidak hanya dengan kemenangan untuk Fermin Aldeguer. Pembalap Spanyol ini mematahkan masa sulit kemenangan yang sudah berjalan semenjak Jerez serta berupaya berasosiasi balik dalam perampasan titel pemenang.

Pembalap Spanyol itu sukses mendesakkan diri melawan Celestino Vietti serta Tony Arbolino, yang memberinya perlawanan sampai hadapi musibah serta finis di antrean kesembilan.

Jake Dixon finis P2 serta Ai Ogura terletak di antrean ketiga sehabis berkelahi hebat memperebutkan podium terakhir dengan Diogo Moreira serta Celestino Vietti.

Atasan klasemen sedangkan Sergio Garcia cuma dapat finis di antrean ketujuh pada hari yang susah. Beliau berangkat liburan dengan 147 nilai, 7 nilai lebih banyak dari Ogura, 24 nilai lebih banyak dari Joe Roberts yang terletak di tingkatan kedelapan, serta 39 nilai lebih banyak dari Aldeguer.

Pacuan jenis intermediate diselenggarakan dengan mentari yang menerangi sirkuit Jerman, semacam pada pacuan Moto3 serta selama hari pada hari Sabtu, sehabis hari Jumat lebih dingin dari yang diperkirakan.

Di dini, Celestino Vietti tidak melaksanakan mulai dengan bagus serta Jake Dixon mencuri peluang buat mengetuai di belengkokan awal. Di balik pembalap Italia itu, di antrean kedua, terdapat Fermín Aldeguer, Tony Arbolino, Senna Agius serta Manu González. Di balik, Sergio García Dols mulai memperoleh posisi serta melampaui garis finis di lap awal di posisi kesembilan.

Tetapi, Vietti lekas melanda Dixon buat balik mengetuai, sedangkan Arbolino melaksanakan perihal yang serupa dengan Aldeguer buat naik ke posisi ketiga. Saat sebelum akhir lap kedua, Dixon membuka jalur untuk pembalap Italia serta Spanyol itu serta keduanya mendahului mereka, berupaya menjajaki Vietti buat mengetuai.

Keempatnya mulai membuat tim terdahulu bersama Agius serta Gonzalez, serta sedikit lebih jauh ke balik merupakan Alonso Lopez serta Sergio Garcia, yang melampaui kawan seregunya di MT Helmets- MSi, Ai Ogura, buat menaiki posisi kedelapan.

Di depan, drum perang lalu ditabuh, serta saat sebelum dimulainya lap keempat, Aldeguer melanda Arbolino buat balik ke depannya serta jadi pengejar penting#13. Di Belengkokan 12 pada lap ke- 4, pembalap Spanyol serta Arbolino sukses mendahului Vietti serta naik ke posisi awal serta kedua.

Aldeguer mulai tingkatkan kecepatannya sehabis itu serta mulai memencet. Arbolino mengikutinya, serta mereka mulai membuka jarak dengan para pengejarnya. Sedangkan itu, di tengah- tengah kaum, Garcia naik ke posisi ketujuh sehabis melampaui Alonso Lopez serta lalu terletak di dekat Gonzalez serta Dixon, berupaya buat menggapai posisi terdahulu.

Aldeguer mulai tingkatkan kecepatannya sehabis itu serta mulai memencet. Arbolino mengikutinya, serta mereka mulai membuka jarak dengan para pengejarnya. Sedangkan itu, di tengah- tengah kaum, Garcia naik ke posisi ketujuh sehabis melampaui Alonso Lopez serta lalu terletak di dekat Gonzalez serta Dixon, berupaya buat menggapai posisi terdahulu.

Tetapi, dengan 19 lap tertinggal, usaha awal Aldeguer tidak sukses, serta Arbolino mencari Aldeguer dari bagian dalam buat mengutip ganti posisi terdahulu. Pembalap LaÑora itu meninggalkan antara, serta sebagian belengkokan setelah itu Vietti pula menyalipnya buat menurunkannya ke podium terakhir, walaupun sebagian detik setelah itu pembalap# 54 telah terletak di antrean kedua.

Dengan 16 lap tertinggal, Aldeguer balik mengetuai di depan Arbolino, Vietti, Dixon serta Agius. Mereka hendak berasosiasi dengan Sergio Garcia, yang telah terletak di antrean keenam di atas Gonzalez serta Ogura. Tetapi dengan 14 lap terakhir, atasan pacuan kehabisan kecekatan di belengkokan 11, yang membuat Arbolino serta Vietti sukses menyalipnya, serta Garcia telah tentu berasosiasi dengan kaum.

Arbolino berupaya mengutip profit dikala mengetuai. Aldeguer melihatnya, serta calon pembalap MotoGP 2025 itu pergi dari rute Vietti serta melekat di balik pembalap belia Marc VDS itu, serta keduanya mulai menghindar sampai separuh detik. Kala mereka memperoleh jarak itu, pembalap Spanyol itu berasosiasi balik dengan Vietti di bagian akhir jalan, 11 lap saat sebelum bendera finis, serta balik mengetuai pacuan.

Kala seluruh itu terjalin, di balik Sergio Garcia kehabisan daya, serta turun ke posisi kedelapan di balik Diogo Moreira serta Ai Ogura, dan senantiasa terletak di depan Somkiat Chantra serta Lopez. Apalagi, pembalap Jepang itu pula sukses melampaui rider Brasil itu serta lalu maju.

Dengan 8 lap tertinggal, terjalin kudeta lain: Arbolino hadapi musibah serta turun ke posisi kelima, disalip oleh Vietti, Dixon, serta Agius. Dengan ini, Aldeguer seorang diri mengetuai pacuan serta menang lebih dari satu detik dari para pengejarnya, yang buatnya terus menjadi dekat dengan kemenangan.

Kenyataannya, pembalap Spanyol itu lalu maju, dengan kelebihan 2 detik dengan 5 lap tertinggal, buat kesimpulannya berhasil serta memberhentikan masa sulit kemenangannya, sebab beliau belum sempat berhasil semenjak Grand Prix Spanyol terakhir. Hasil yang dapat buatnya balik dalam kompetisi perampasan titel pemenang.

Sedangkan itu, di belakangnya terdapat respon lain dari para pembalap MT Helmets- MSi. Saat sebelum langkah akhir, Ogura pula sukses melampaui Moreira serta naik ke posisi keempat. Garcia meredakan diri serta melaksanakan perihal yang serupa semacam Ogura, buat naik ke posisi kelima dengan 4 lap tertinggal, mengutip profit dari tumbangnya Agius.

Lap- lap terakhir memperkenalkan sebagian pertarungan asyik. Dengan Dixon yang sudah mengamankan posisi kedua, terjalin perampasan posisi podium terakhir. Moreira terletak di posisi terdahulu, melampaui Garcia serta Ogura serta mulai memencet Vietti.

Beliau berupaya mendahului Vietti di bagian luar belengkokan kiri, tetapi di bagian dalam Ogura sukses menyalipnya serta kesimpulannya melampaui Vietti di bagian dalam belengkokan terakhir. Apalagi, pembalap Italia itu nyaris kehabisan kontrol atas motornya, serta finis di antrean kelima di balik pembalap Brasil itu.

Alam nilai dilengkapi oleh Somkiat Chantra, Sergio Garcia, ketujuh, Joe Roberts, Tony Arbolino, Alonso Lopez, Senna Agius, Manu Gonzalez, Izan Guevara, Jeremy Alcoba, serta Jaume Masia.

Mario Suryo Aji membuktikan kebangkitan. Mengawali pacuan dari posisi ke- 25, pembalap Honda Team Asia asal Indonesia itu melangkahi 5 tangga.

Sayangnya, beliau justru terguling di Belengkokan 1 kala berupaya membenarkan letaknya. LGO4D ONLINE terdesak meninggalkan pertarungan dengan cara prematur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *